Hemat Terpercaya, 5 Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Solo

Hemat Terpercaya, 5 Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Solo

Assalamualaikum ayah bunda yang akan merayakan kebahagiaan bersama buah hati di perayaan aqiqah. Tentunya ini momen penting yang tak boleh disia-siakan bukan?. Nah.. ini adalah halaman tepat bagi anda untuk mencari rekomendasi jasa aqiqah siap saji terbaik di kota Solo. Jadi anda hanya tinggal menyiapkan acaranya saja, dan untuk urusan masak-memasak bisa dipercayakan kepada penyedia jasa aqiqah siap saji.

Sebelum kami memberikan rekomendasi jasa aqiqah terbaik yang ada di Solo, kami akan sharing/membagikan hal penting, yaitu apa saja yang menjadi kriteria, sehingga penyedia jasa aqiqah tersebut layak diberi predikat terbaik.

Bagaimana Memilih Jasa Aqiqah yang Terbaik

Yang terbaik adalah soal kualitas dan harga, semua orang pasti mencari kedua hal itu. Lalu apakah harga yang lebih tinggi menjamin kualitas yang lebih baik?, tentunya "ya" itu lebih tepat untuk menjadi jawaban. Namun perlu dipertimbangkan kenapa harga dari sebuah jasa yang ditawarkan itu mahal, apakah karena kualitasnya sepadan atau karena ada hal-hal lainnya. Dan ingat  anda jangan sampai tertipu dengan harga yang murah.

Kalau kita bicara tentang jasa aqiqah, kualitas itu mencakup berbagai aspek, seperti kualitas daging, masakan, dan  pelayanannya.

Daging

Daging yang digunakan tentunya harus diperoleh dari kambing/domba terbaik dan disembelih sesuai syariat Islam, bukan asal-asalan.

"Kalau begitu bagaimana saya tau kalau itu diproses sesuai syariat?."

Jawabannya adalah cari penyedia jasa yang memberikan dokumentasi pada proses penyembelihan. Dengan begitu anda dapat meyakinkan hati terhadap penyedia Jasa Aqiqah. Dan jika bersedia lebih "effort", anda bisa mengunjungi langsung kandang dari penyedia jasa Aqiqah tersebut.

Masakan

Tentunya halal menjadi prioritas paling utama. Masakan harus mendapat sertifikasi halal dari MUI. Anda bisa langsung menanyakan hal tersebut kepada admin penyedia jasa aqiqah.

Yang kedua adalah rasa. Ya anda tidak akan melupakan rasa!. rasa yang diberikan harus toleran terhadap segala jenis lidah. Anda bisa memesan tester, ataupun Cukup cek saja testimoni yang jasa penyedia aqiqah itu cantumkan, bisa di Google rating, di websitenya langsung ataupun di channel Youtubenya jika ada.

Yang terakhir adalah menu yang bervariasi. Dengan berbagai pilihan menu, anda pasti akan menemukan selera yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Pelayanan

"Pelayanan" adalah jantung dari penyedia jasa. Seenak apapun makanannya tentunya akan terasa hambar jika pelayanannya tidak memuaskan. Dan Akhirnya kenangan buruk pada acara aqiqah untuk anak anda membekas.

Untuk mencari penyedia jasa aqiqah yang profesional dan kompeten dalam setiap pelayanannya, dari mulai memesan, proses, dan pelayanan komplain, anda bisa kembali meninjau dari testimoni dan track record yang panjang.

Memang track record yang panjang belum tentu menjamin, tapi hal ini lebih membuktikan bahwa jasa penyedia aqiqah tersebut punya pengalaman yang lebih luas dalam melayani customer di berbagai kondisi.

Layanan Tambahan yang ditawarkan juga mendorong tingkat kualitas. Memang akan ada biaya selisih dari jasa yang ditawarkan oleh kompetitornya. Nah disini kita perlu melihat juga apakah layanan tambahan yang ditawarkan tidak sekedar gimmick saja.

Pertimbangkan Harganya

Harga akan menjawab kualitas yang ditawarkan. Penting untuk mempertimbangkan harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa aqiqah. Apakah harga tersebut sudah sesuai dan sepadan dengan kualitas yang didapatkan.

Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Solo

Disini kami sudah merangkum 5 jasa Aqiqah terbaik di Slo yang sesuai kriteria di atas

1. Aqiqah Nurul Hayat

Aqiqah terbaik di Semarang

Di urutan pertama ada Aqiqah Nurul Hayat sebagai jasa aqiqah terbaik di kota Solo.

Siapa yang tidak mengenal Aqiqah Nurul Hayat, brand yang sudah menjelajahi selera sebagian besar penduduk Indonesia, yang bahkan sudah terkenal sebagai pelopor aqiqah siap saji yang diminati oleh para artis papan atas, yang bisa anda lihat testimoninya disini. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun, Aqiqah Nurul Hayat selalu konsisten melayani dengan sepenuh hati, dan profesionalitasnya. Dan agar setiap orang di penjuru Indonesia ini merasakan berkah dari pelayanan Aqiqah Nurul Hayat, maka Aqiqah Nurul Hayat Memperluas jangkauannya hingga mencapai lebih dari 30 cabang, termasuk di kota Solo.

Kenapa Aqiqah Nurul Hayat menjadi yang terbaik :

  1. Telah bersertifikat halal MUI
  2. Pesannya Mudah
  3. Daging Kambing yang diproses pun sesuai dengan syariat Islam dan dimasak di tempat yang telah bersertifikat higienis dari Dinas Kesehatan.
  4. Memberikan video dokumentasi pada saat proses penyembelihan.
  5. Menyajikan beragam menu dan paket yang bisa anda pilih, dari yang paling hemat hingga yang paling eksklusif, anda bisa melihat berbagai menu tersebut disini
  6. Aqiqah Nurul Hayat juga memberikan bonus ekstra seperti, sertifikat, boneka, gratis ongkir, dan berbagai bonus lainnya
  7. Harga yang terjangkau namun kualitas tetap terjaga.
  8. Telah menjadi pilihan dan kepercayaan artis papan atas

Anda bisa membuktikannya sendiri, dengan melakukan pemesanan via WhatsApp di nomor berikut :

  • WA : 081391104040/081229775752
  • Telp. : 0271) 630387

Atau anda bisa berkunjung langsung ke kantor cabang Aqiqah Nurul Hayat Solo di

Jl. Semeru Utara IV, RT. 03/RW. 20 Gilingan, Kec. Banjarsari Kota Surakarta atau anda bisa klik MAPS.

Jam buka :

Senin – Ahad : 08.00–16.30

2. Daffa Aqiqah Solo

Daffa Aqiqah, merupakan jasa Aqiqah Amanah dan terpercaya yang sudah berdiri sejak tahun 2017 yang sudah dipercaya lebih dari 1000 Customer, datang membantu anda untuk merayakan Aqiqah buah hati anda.

Diurutan kedua ini kami menawarkan Daffa Aqiqah Karena :

  1. Proses pemesanan yang mudah, cukup melalui WA tanpa DP dan pembayaran saat pesanan datang
  2. Kambing yang disembelih sesuai dengan syariat Islam
  3. Proses penyembelihan terdokumentasi
  4. Gratis ongkir (S&K berlaku) dan berbagai bonus lainnya
  5. Menu yang beragam dengan harga yang bersahabat.

Jika berminat, anda bisa menghubungi : 082243336603

Atau anda bisa langsung mengunjungi Daffa Aqiqah yang buka 24 jam setiap harinya di : Mranggen, RT.3/RW.3, Manang, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

3. Rumah Aqiqah

Mengapa Rumah Aqiqah begitu direkomendasikan?

  1. Karena layanan aqiqah yang mereka sediakan telah beroperasi sejak 2004 dan memiliki pengalaman yang luas dalam melayani pelanggan
  2. Rumah Aqiqah menyediakan beragam paket masakan yang dapat dipilih, yang pastinya dijamin kehalalannya dan kualitas dagingnya
  3. Rumah Aqiqah juga menawarkan berbagai fasilitas menarik seperti gratis ongkos kirim, gratis produk Sanusafood, Gratis merchandise dan anda dapat berkesempatan memenangkan logam mulia.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan anda bisa menghubungi : 082218757703

Atau anda bisa langsung mengunjungi Rumah Aqiqah : Jl. Letjen Suprapto No.76c, Sumber, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Jam buka :

Senin – Sabtu : 08:00 – 14:00
Ahad : Tutup

4. Aqiqah Al-Kautsar

Aqiqah Al-Kautsar menawarkan menu Aqiqah yang dapat disesuaikan dengan selera seperti layaknya di restoran. Dengan lebih dari 4581 pelanggan yang dilayani, Aqiqah Al-Kautsar menunjukkan pengalaman yang luas dalam menyajikan layanan aqiqah.

  1. Aqiqah Al-Kautsar juga telah bersertifikat halal MUI
  2. Memiliki dapur higienis bersertifikat dari Dinas Kesehatan
  3. Mereka juga memberikan berbagai fasilitas gratis seperti, Delivery untuk wilayah DIY, cukur rambut bayi, sertifikat, kartu ucapan, e-book parenting dan penceramah.

Jika anda berminat anda bisa menghubungi : WA/Telp. 08122944040

Kantor Aqiqah Al-Kautsar terdekat bertempat di kota Karanganyar jika anda berkenan mengunjungi langsung, anda bisa ke alamat berikut: Klodoran Rt 03/RW04, Klodran, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

di jam buka :
Ahad – Sabtu : 08:00 – 17:00
Jumat : 7:30 – 17:00

5. Aqiqah Al-Amin

Terakhir kami merekomendasikan anda Penyedia jasa aqiqah siap saji terbaik di kota Solo, yaitu Aqiqah Al-Amin.

  1. Terjamin Halal
  2. Harga lebih terjangkau di kualiatasnya
  3. Gratis ongkir untuk beberapa daerah seperti Solo Raya, Yogyakarta, Salatiga, Magelang, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Kebumen, Banjarnegara, dan Cilacap.
  4. Menawarkan berbagai bonus menarik

Jika anda berminat anda bisa menghubungi : WA/Telp. 0813-9276-8646

jika anda berkenan mengunjungi langsung, anda bisa ke alamat berikut: Aqiqah Al-Amiin Solo Raya, Tamtaman 4 RT01 RW10, Baluwarti, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah

di jam buka :
Ahad – Sabtu : 08:00 – 21:00

Untuk pemesanan Aqiqah praktis dan hemat bisa klik disini.

Peran Komunitas dalam Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

SMP UNGGULAN MALANG 2021

Madu Klanceng Asli

Perbuatan yang Dapat Mengurangi Pahala Puasa